Ampuh!! Cara Menggunakan WiFiKill di Android Tanpa Root

Cara Menggunakan WiFiKill di Android Tanpa Root – Rasa-rasanya sudah tidak hampir tidak ada lagi orang yang buta internet, tak terkecuali di Indonesia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun dibuat semakin kecanduan dengan salah satu bentuk teknologi ini.  Jika dahulu internet hanya bisa diniamti dengan menggunakan komputer, maka saat ini anda bisa berselancar di dunia maya hanya dengan menggunakan telepon genggam. Tidak hanya dengan mengandalkan paket internet atau kuota dari provider, anda juga bisa berinternet ria dengan menggunakan jaringan wifi.

Berinternet menggunakan wifi jauh lebih menyenangkan karena koneksinya yang lebih cepat dibandingkan provider selular sehingga meminimalkan buffering atau loading.  Selain itu, koneksi wifi juga lebih stabil dan tahan di segala cuaca seperti hujan misalnya.  Apalagi kapasitas wifi juga cukup besar dan terasa hemat jika digunakan secara kolektif, sehingga wifi cocok sekali digunakan sebagai koneksi internet di kantor, sekolah atau ruang publik lainya.  Tidak seperti paket internet provider yang pra bayar.  Wifi menggunakan sistem pascar bayar yang biasanya dalam kurun wkatu 1 bulan.  Tagihan wifi sendiri berkisar ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Baca juga : 3 Cara Logout WiFi ID Dengan Mudah

Dibalik keunggulannya, ternyata menggunakan wifi juga bisa menjadi sumber kekesalan, misalnya jaringan wifi digunakan banyak orang untuk download, main game atau menonton video dengan jumlah kuota besar sehingga kecepatan koneksi wifi jadi terbatas. Kalau sudah begini acara berinternet jadi kurang asik.  Tapi anda tidak perlu khawatir karena kami punya cara ampuh Cara Menggunakan WiFiKill di Android Tanpa Root 100% berhasil.  Cara ini bisa anda lakukan untuk membuang atau membatasi jaringan wifi disekitar anda sehingga kecepatan koneksi internet di ponsel anda tetap stabil dan ngebut.

  • Langkah pertama kita download dulu aplikasi 9apps yang ada di Google Play atau Play Store. Jika aplikasi ini sudah terunduh dengan sempurna, segera instal.  Saat meninstal akan muncul notifikasi tentang perijinan di layar ponsel anda, pilih ijinkan dari sumber luar pada konfirmasi keamanan aplikasi.
  • Kemudian silahkan download juga aplikasi wifi kill anda. Jika anda sudah memiliki aplikasi ini sebelumnya, maka pastikan juga bahwa aplikasi yang anda gunakan adalah aplikasi terbaru. Anda bisa memperbaruinya Aplikasi ini di Google Play  atau Play Store.
  • Jalankan aplikasi wifi kill pada ponsel anda kemudian abaikan permintaan jalankan apliaksi menggunakan root. Namun sebelumnya pastikan bahwa ponsel anda sudah memiliki sistem nougat.
  • Selanjutnya lakukan scaning pada jaringan wifi atau sellular yang anda di sekitar anda sampai muncul alamt ip nya.
  • Ceklis atau pilih jaringan yang ingin anda matikan.
  • Jika belum berhasil, matikan apliaksi wifi kill selama 1-3 menit kemudian lakukan kembali langkah 2 dan 3.
  • Dan selamat anda sudah memutuskan jaringan wifi orang lain di sekitar anda.

Baca juga : Begini 4 Cara Mengganti Password Wifi Indihome Terbaru

Seperti namanya wifi kill merupakan aplikasi yang biasanya digunakan untuk memutuskan koneksi wifi orang lain.  Kasus seperti ini biasa kita temukan di ruang publik seperti mall, restoran, cafe atau gedung perkantoran. Selain tujuan tersebut, ternyata wifi kill lebih unggul dibandingkan aplikasi sejenis karena wifi kill memiliki tampilan yang cukup sederhana sehingga mudah digunakan bahkan bagi anda yang gaptek sekalipun.  Selain itu ukuran dari aplikasi ini juga kecil yaitu kurang sari 1 MB, tentu saja menginstal alikasi ini di ponsel anda tidak akan menyebabkan ponsel menjadi lemot dan ngelak.  Wifi kill juga dikuluarkan oleh penyedia aplikasi yang sudah berlisensi.

Incoming search terms:

atur kecepatan yang konek wifi no root,