Cara Dapat Kuota Gratis Axis 12 GB Terbaru 2017

Cara Dapat Kuota Gratis Axis 12 GB Terbaru 2017Siapa sih yang tidak tergiur dengan hal-hal yang berbau gratis, apalagi dapat kuota gratis belasan gb, lumayan banget kan.  Kabar baik nih bagi Kamu yang menggunakan axis, bahwasanya Kamu punya kesempatan untuk mendapatkan kuota gratis dari axis sebesar 12 gb.  Dan kabar baiknya lagi nih guys, kuota gratis tersebut bisa Kamu dapatkan dengan sangat mudah alias tidak memburuhkan prosedur yang ribet untuk mengantonginya. Kamu cukup memasukkan kode rahasia saja, maka kuota gratis axis 12 gb bisa Kamu nikmati.

Untuk mendapatkan internet gratis ini Kamu tidak perlu memanfaatkan config http injector atau aplikasi gratis internet lainnya kok. walaupun Kamu tidak mempunyai pulsa, tapi dengan hanya memasukkan kode bronet Kamu sudah dapat memiliki kuota gratis 12 gb axis dengan rincian 1 gb untuk jaringan 3g, sementara sisanya untuk jaringan 4g yang bisa Kamu manfaatkan dari jam 00.00 hingga 06.00. namun patut disayangkan tidak semua kartu axis bisa tembus  guys, jadi Kamu banyak berdoa saja ya biar dewi fortuna berpihak kepada Kamu sehingga Kamu dapat menikmati kuota gratis meskupun pulsa Kamu tanpa saldo. Berikut ini adalah Cara Dapat Kuota Gratis Axis 12 GB Terbaru 2017.

Baca juga: Cara Mengatasi Sinyal Axis Yang Sering hilang atau Mati

Cara Dapat Kuota Gratis Axis 12 GB Terbaru 2017

  • Pertama tentu dong Kamu harus memiliki kartu axis, Kamu boleh membeli nomor baru ataupun menggunakan nomor yang sudah ada untuk mencoba keberuntungan Kamu.
  • Langkah berikutnya biar Kamu gak rugi nih guys pastikan kondisi pulsa Kamu benar-benar minim atau bahkan 0 rupiah, takutnya nanti gak berhasil kan sayang pulsa Kamu, niat mau cari untung eh malah bunting hehe.
  • Berikutnya melalui menu dial Kamu ketikkan kode rahasia axis *123*2*1*2*1# , kemudian klik oke.
  • Maka akan muncul ke permukaan notifikasi akan segera diproses.
  • Jika trik mendapatkan kuota gratis 12 gb axis ini berhasil dipasang di Kartu Kamu maka Kamu akun mendapatkan pemberitahuan berupa sms dari operator terkait.
  • Sebaliknya jika sms dari operator tersebut tidak kunjung Kamu terima itu artinya Kamu belum beruntung guys, karena Kamu belum berhasil mendapatkan kuota gratis 12 gb dari axis.

Baca juga: Promo Paket Internet Axis Untuk Jaringan 4G LTE

Demikian guys Cara Dapat Kuota Gratis Axis 12 GB Terbaru 2017. Coba deh Kamu praktekkan kan lumayan dapat kuota gratis 12 gb. Jadi Kamu bebas browsing, nonton video, atau aktivitas apapun itu yang melibatkan internet dapat Kamu nikmati secara gratis.  Kalau Kamu mendapatkan keberuntungan melalui kartumu itu kan lumayan guys bisa ngirit buat beli kuota. Untuk Kamu yang belum beruntung sekali coba tak ada salahnya untuk mencoba lagi kok sampai keberuntungan berpihak kepada Kamu. semoga bermanfaat. lalu Kamu rasakan keserusn berselancar di internet dengan bermodal kuota gratis untuk Kamu yang memiliki paket data exis.

Incoming search terms:

kode kuota gratis axis,kode rahasia internet gratis axis,kode rahasia axis,dial kuota gratis axis,kode rahasia axis internet gratis,kode dial kuota gratis axis,kuota gratis axis,cara dapat kuota gratis axis 2017,kode rahasia kuota gratis axis,dial axis gratis,