Frekuensi Indosiar Mpeg2 dan Mpeg4 HD Terbaru November 2018

Frekuensi Indosiar Mpeg2 dan Mpeg4 HD Terbaru November 2018 – Walaupun berbagi media untuk menonton terus bermunculan, media elektronik audio visual bernama televisi tetap memiliki peminat yang tidak berkurang. Tingkat menonton televisi penduduk Indonesia masih terbilang tinggi, dimana beberapa situs melansir bahwa rata-rata orang Indoensia menghabiskan waktu did epan televisi 5 hingga 6 jam setiap harinya. Keberadaan televisi kini sudahlah bukan sesuatu yang mewah, dimana nyaris setiap rumah memilikinya. Berbeda dengan 20 tahun silam yang kepemilikan atas televisi nyaris menunjukan terhadap strata sosial, yakni mereka yang memiliki televisi adalah mereka yang berada dalam golongan sosial kelas atas.

Tidak heran sih banyak orang lebih memilih menonton televisi daripada hiburan lainnya. Nonton televisi bareng keluarga tercinta adalah hiburan yang murah meriah, namun tetap menghangatkan suasana kekeluargaan dalam rumah. Maka dari itu, berbagai channel televisi berusaha untuk memenuhi kebutuhan pemirsa dengan menghadirkan tayangan yang menghibur untuk semua usia. Selain bisa dijadikan sebagai media untuk hiburan karena banyak tayangan seperti sinetron, live musik, dan acara lainnya yang menghibur, televisi juga bisa dijadikan sebagai sumber informasi. Bukankah dalam setiap channel televisi terdapat acara berita dengan beragam nama yang intinya mengabarkan berbagai informasi terkini baik di luar maupun dalam negeri. Baru-baru ini berita dalam televisi diramaikan dengan berita gempa tsunami di Palu serta Donggala. Selain itu, kini berbagai channel tv juga berlomba untuk menampilkan berita terkait pilres 2019. Hanya melalui layar datar bernama televisi, Kamu bisa menikmati banyak sajian.

Indosiar adalah salah satu stasiun tv swasta yang konsisten menyajikan tayangan menghibur, informatif, dan edukatif untuk para penggemarnya.  Kamu penyuka film kartun, sinetron yang penuh drama, lagu, berita aktual, berita kriminal, gosip infotaiment, semuanya tersaji dalam channel televisi swasta kenamaan Indonesia bernama Indosiar. Mungkin, Kamu yang berada di wilayah perkotaan tidak pernah merasakan yang namanya sulit mencari channel tv Indosiar, berbeda dengan mereka yang rumahnya berada di pegunungan yang tak jarang berusaha dan mengatur antena dengan keras untuk menghasilkan gambar yang baik di channel Indosiar. Tak jarang mereka pencinta Indosiar di luar sana harus ketinggalan acara favoritnya karena channel Indosiar yang menghilang begitu saja dari layar televisinya. Penyebabnya bisa banyak sih guys, bisa karena antenanya bergeser kebawa arah angin atau bisa juga karena frekuensi Indosiar yang terus berubah. Itulah pentingnya mengetahui Frekuensi Indosiar Mpeg2 dan Mpeg4 HD Terbaru. Dengan demikian Kamu atau siapapun itu yang kehilangan channel Indosiar bisa mensetting ulang dengan memasukan frekuensi terbaru secara manual.

Frekuensi Indosiar Mpeg2 dan Mpeg4 HD Terbaru November 2018

Sebelum membahas lebih jauh mengenai frekuensi Indosiar terbaru, sebaiknya Kamu mengenal terlebih dahulu sepintas mengenai channel tv kesayangan Kamu ini. Indosiar didirikan oleh Salim Group pada 11 Januari 1995. Indosiar pertama kali mengudara di Jalan Daan Mogot Jakarta. Sembilan tahun pasca kelahirannya, tepatnya tahun 2004 Indosiar resmi menjadi bagian dari PT Indosiar Karya Media Tbk. Berbagai tayangan yang disuguhkan oleh indosiar sudah mampu memikat hati para pemirsa sejak kemunculannya. Sebut saja tahun 2000-an Indosiar sangat dicintai anak-anak dengan berbagai tayangan kartun Jepang. Berbagai sinetron kolosal yang digarap oleh PT Gentabuanan Paramita seperti Misteri Gunung Merapi, Angling Darma, Tutur Tinular, dan Dendam Nyi pelet juga disambut hangat oleh penonton televisi dari berbagai kalangan. Bahkan sinetron-sinetron itu sangat membekas hingga sekarang di kalangan para penggemarnya. Banyak pemirsa yang masih ingat jelas terkait dengan alur cerita serta pemain dari setiap drama kolosal tersebut.

Baca juga : Cara Melacak Nomor HP Lewat Satelit Online 100% Akurat

Indosiar juga adalah pelopor pencarian bakat pertama di Indonesia dan tak luput dari perhatian. Indosiar sukses menggelar acara pencarian bakat menyanyi yang dinamai dengan Akademi Fantasi Indosiar atau AFI. Karena belum adanya youtube atau situs yang serupa dengannya, talenta para peserta Akademi Fantasi ini memang tidak terabadikan. Namun, percaya atau tidak pasti nama mereka sangat melekat di hati para pemirsa. Terutama pada malam eliminasi, dimana sang host akan membawa cover dan membacakan siapa yang tereliminasi setelah sebelumnya mereka menyanyikan lagi Menuju Puncak bersama-sama. Setelah AFI digelar beberapa seri dan tidak terdengar lagi gaungnya, tim kreatif Indosiar juga tak berhenti berinovasi.

Empat tahun ke belakang, Indosiar juga sukses mengembalikan citra dangdut di tempat yang seharusnya dengan menggelar Dangdut Academy. Dangdut yang terkesan “murahan” karena sering dinyanyikan oleh mereka yang hanya mengandalkan goyangan, bisa terpatahkan dengan adanya kompetisi menyanyi dangdut tersebut.Tak hanya sampai di situ, Indosiar juga menggelar Dangdut Academy Asia yang pesertanya berasal dari beberapa negara di Asia Tenggara. Stand Up Comedy sebagai acara komedi berkelas pun tak luput menjadi tontonan favorit. Belum lagi acara religius Mama dan Aa yang berhasil merebuh hati ibu-ibu dan bapak-bapak. Jadi, betapa sangat kecewanya para penggemar indosiar ketika channel televisi favorit mereka hilang dari peredaran. Maka dari itu, betapa pentingnya informasi mengenai  Frekuensi Indosiar Mpeg2 dan Mpeg4 HD Terbaru

Frekuensi Indosiar Mpeg2 dan Mpeg4 HD Terbaru November 2018

Frekuensi Indosiar Mpeg2

  • Kode Frekuensi Indosiar: 03835
  • Kode Simbol Rate Indosiar: 07000
  • Polaritas: H
  • Kode Audio PID: 1211
  • Kode Video PID: 1110
  • Kode PID PCR: 1110

Frekuensi Indosiar Mpeg4

  • Kode Frekuensi Indosiar: 04732
  • Kode Simbol Rate Indosiar: 012550
  • Polaritas: H
  • Kode Audio PID: 2001
  • Kode Video PID: 2002
  • Kode PID PCR: 2001

Baca juga: Penguat Sinyal TV Sederhana Agar Gambar Jernih

Itulah Frekuensi Indosiar Mpeg2 dan Mpeg4 HD Terbaru yang bisa Kamu gunakan. Dengan mengetahui frekuensi Indosiar terbaru akan membantu Kamu untuk mendapatkan channel Indosiar dengan gambar yang bening dan jernih di layar televisi Kamu. Dengan demikian, Kamu dan keluarga akan semakin nyaman dan betah menyaksikan berbagai tayangan menarik yang dipersembahkan oleh Indosiar.Selamat mencoba dan semoga berhasil menghasilkan gambar terbaik dari Indosiar dengan modal frekuensi terbaru yang Kami sajikan.