Cara Mencari Bug Host All Operator yang Masih Aktif

Cara Mencari Bug Host All Operator yang Masih AktifKita ketahui bersama bahwa yang dimaksud dengan bug adalah kesalah yang dialami oleh computer. Namun, seiring berjalannya waktu kata “bug” sudah mengalami pergeseran makna. Di era serba internet ini kehadiran bug menjadi sangat urgen, karena dapat digunakan untuk mendapatkan internet gratis guys. Bug host adalah salah satu bug yang kini banyak diminati oleh para pemburu internet gratis, dan Kamu tentunta sangat tergiur bukan dengan internet gratis. Patut disayangkan memang, tidak semua bug yang ada itu dapat dimanfaatkan karena statusnya yang tidak aktif. Dengan demikian, mejadi tugas anda untuk mencari bug host all operator yang masih aktif agar Kamu bisa menikmati internet gratis.

Banyak tulisan yang menyinggung mengenai berbagai aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan internet gratis. HTTP injector memang aplikasi internet gratis yang paling banyak orang tahu. Namun selain itu masih banyak aplikasi internet gratis lainnya kok yang bisa Kamu gunakan. Namun agar berbagai aplikasi internet gratis tersebut mampu menjalankan fungsinya tentu dong Kamu harus mensetting aplikasinya. Selain bermodal config, Kamu juga harus melakukan pencarian terhadap bug. Eh ngomong-ngomong Kamu sudah tahu belum guys bagaimana cara mendapatkan bug tersebut?

Sebenarnya untuk mendapatkan bug itu sangatlah mudah. Banyak orang di sana mempublikasikan serta memberikan informasi menganai bug untuk pendukung internet gratis. Namun bug-bug yang tersebar tersebut sulit ditentukan apakan keberadaanya masih aktif atau sebaliknya. Nah jika Kamu menggunakan bug yang dalam kondisi non aktif sy=udah barang tentu internet gratis tidak akan bisa Kamu nikmati. Justru Kamu akan mendapatkan pesan error. Jika demikian Kamu pasti penasaran dong bagaimana mencari bug yang masih aktif untuk semua operator. Berikut ini adalah Cara Mencari Bug Host All Operator yang Masih Aktif.

Cara Mencari Bug Host All Operator yang Masih Aktif

  • Langkah pertama yang harus Kamu lakukan untuk mencari bug host all operator yang masih aktif adalah dengan mengunjungi website beralamat dnsdb.org pada PC agar lebih mudah.
  • Jika Kamu sudah berhasil masuk ke website tersebut, berikutnya silahkan Kamu bubuhkan alamat URL yang menurut Kamu dapat memberikan layanan gratis jika Kamu akses. Sebagai contoh nih guys jika Kamu menggunakan provider xl Kamu tinggal ketikkan saja website resmi xl, yakni xl.co.id.  Kemudian Kamu bubuhkan didepannya website bug tadi menjasi xl.co.id.dnsdb.org.

Baca juga:  Cara Mengubah Kuota Youthmax menjadi Kuota Reguler atau Flash

  • Langkah berikutnya Kamu tekan enter, maka akan berlangsung proses pencarian bug
  • Akan muncul ke permukaan beberapa alamat yang kemungkinan merupakan bug operator. Alamat-alamat yang bermunculan tersebut masih memiliki dua kemungkinan, yakni bug yang masih aktif dan tentunya dapat digunakan untuk menunjang internet gratis, atau justru malah sebaliknya. Maka dari itu, langkah berikutnya yang harus Kamu lakukan adalah melakukan pengecekan apakan bug tersebut masih dalam kondisi aktif atau tidak.
  • Untuk dapat mengetahui apakan bug tersebut masih dalam keadaam aktif atau tidak, Kamu langsung saja kunjungi redirect.checker.org/indek.php
  • Berikutnya Kamu bubuhkanlah alamat bug yang ingin Kamu ketahui kondisinya tadi dalam kolom pencarian, berikutnya Kamu pilih analyse.
  • Maka akan muncul ke permukaan mengenai status dari bug tersebut. Jika satusnya 200 besar kemungkinan bug tersebut masih dalam keadaan aktif sehingga bisa Kamu gunakan untuk internet gratis.
  • Walaupun status bug 200, Kamu harus melakukan peracikan dulu agar bug tersebut dapat digunakan. setiap bug host dibekali dengan masa aktif juga lho guys, ada yang hanya beberapa hari, tapi ada juga yang memiliki masa aktif berbulan-bulan. Kamu perlu tahu nih guys, bahwa bug yang sudah sering dibagikan sudah barang tentu memiliki masa aktif lebih pendek. Jika Kamu mau, Kmau bisa kok guys membuat bug- host sendiri.

Cara Mencari Bug Host All Operator yang Masih Aktif

Berikut ini adalah cara membuat bug host.

  • Kunjungilah website my.dot.tk, kemudian lakukanlah login. Adapun sarana untuk login Kamu bisa memanfaatkan akut facebook Kamu, google. atau bikin email baru.
  • Jika Kamu sudah berhasil login, berarti Kamu akan memasuki halaman utama website tersebut dan di sana Kamu akan menemukan beberapa menu. Kamu pilih saja domain panel, kemudian Kamu pilih add a domain.
  • Bubuhkanlah pada nama domain dengan alamat yang Kamu inginkan. Berikutnya Kamu pilih add new domain.
  • Berikutnya Kamu klik next, dan kemudian lakukanlah pengisian pada beberapa kolom yang diminta. Isilah alamat website resmi operator yang Kamu gunakan pada kolom you current web address. Adapun pada registration length Kamu bubuhkan masa aktif bug yang Kamu inginkan. Kapi pilih dari 1 hingga 12 bulan.
  • Bug host sudah jadi, hanya saja belum sepenuhnya. Untuk itu kembalilah ke halawan awal dan lihat kembali di domain panel.
  • Berikutnya Kamu klik alamat URL yang sudah Kamu buat nanti.
  • Jika Kamu sudah yakin Kamu langsung klik save changes.
  • Selesai deh.

Baca juga: Cara Dapat Kuota Gratis Hingga 20 GB All Operator Terbaru 2018

Demikian Cara Mencari Bug Host All Operator yang Masih Aktif. Selamat mencoba.

Incoming search terms:

cara mencari bug operator di android,alamat host sinyal android,cara mencari bug operator,cara mencari bug operator di android terbaru 2018,cara mendapatkan bug xl yang masih aktif 2018 di android,